Polres Mura, Unsur TNI, Dishub dan Satpol PP Gelar Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

MUSIRAWAS, PATROLI,-- Bertempat di Halaman Polres Kabupaten Musirawas, Propinsi Sumatera Selatan, belum lama ini, Polres Musirawas bersama unsur  TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), dan Kesatuan Pol PP Kabupaten Musirawas menggelar Apel bersama. Apel gelar Ops Lilin ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2015  dan tahun baru 2016.

Amanat Kapolri yang dibacakan langsung oleh Kapolres Musirawas menyatakan semoga segala rencana yang telah disusun dalam menggelar Operasi Lilin dapat diimplementasikan dengan baik. “Saya berharap peningkatan aktivitas masyarakat pada Natal dan Tahun Baru nanti dapat berlangsung kondusif. Semoga setiap personil instansi terkait dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan masyarakat,” harapnya.
Kapolres Musirawas menegaskan pada setiap instansi agar melakukan langkah preventif dengan melakukan patroli dan pengawalan tempat  ibadah. "Mari kita  melaksanakan kegiatan ini untuk melancarkan kegiatan ibadah umat Nasrani saat perayaan Natal. Juga menjaga ketertiban masyarakat pada Tahun Baru 2016," ujarnya.
Pj. Bupati Musirawas melalui Asisten 3, Edy Iswanto mengatakan bahwa menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti akan terjadi peningkatan aktivitas di masyarakat, khususnya di Kabupaten Musirawas. “Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Musirawas mendukung penuh setiap kegiatan seperti Operasi Lilin 2015. Tentunya guna menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

Acara ini nampak dihadiri oleh seluruh anggota Polres Musirawas, Pj. Bupati Musirawas, Dandim 0406, Ketua DPRD Kab. Musirawas, Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi, dan Kasat Pol PP Kab. Musirawas. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Musirawas. (Toni)
Powered by Blogger.