Pengeroyok Anggota Dalmas Polda Jabar Diringkus

BANDUNG, PATROLI---
Mungkin Rasa kesal  yang dirasakan Imam Hermawan, anggota kepolisian berpangkat brigadir yang
Ilustrasi (net)
bertugas di Subdit Dalmas Polda Jabar sedikit terlerai, ketika orang yang telah mengeroyok dirinya dengan bekas luka tusukan yang cukup serius tanpa didasari alasan yang jelas, berhasil ditangkap.

Menggunakan  sistem Quik Respon kurang dari satu hari, pihak kepolisian menangkap satu dari dua pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi tersebut. Pengeroyokan terhadap petugas kepolisian pada Selasa 24 Februari 2105, belum diketahui motifnya. "Kita sudah menangkap salah satu pelaku yang membawa senjata tajam kemarin malam," kata Kapolrestabes  Bandung, Kombes Pol AR Yoyol, Rabu (25/2/).


Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku yang seorang pengangguran tersebut memang terkenal sering berbuat ona‎r. Bahkan, tidak segan-segan menghardik warga sekitar maupun warga pendatang. "Pelaku ini memang nakal. Jadi semua orang lewat sering diganggu sama pelaku," katanya.

Saat ini pihaknya masih mendalami motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap anggota polisi tersebut. Pasalnya, pelaku sudah mengetahui profesi korban sebagai polisi, namun masih tetap nekad melakukan pengeroyokan. "Kalau indikasi geng motor tidak ada. Karena memang saat ini geng motor sudah tidak ada," jelasnya.

Yoyol mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk memburu satu pelaku lainnya. Untuk sementara pelaku dititipkan di kantor polisi terdekat, dan nantinya akan dibawa ke Mapolrestabes Bandung. (Yadi S)
Powered by Blogger.