Kunker Kapolres Musirawas ke Polsek Muara Kelingi

MUSIRAWAS,-- AKBP Hari  Brata, Kapolres Musirawas bersama Nina Hari Brata, Ketua Cabang Bhayangkari beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Muara Kelingi, Selasa  lalu.

Turut hadir dalam acara itu  Harry Akhmadi, Camat Tuah Negri, Firdaus, Camat Muara Kelingi, Hendri mewakili Danramil Muara Kelingi, para Kades Muara Kelingi dan Tuah Negri dan tokoh  ulama serta masyarakat.

Dalam sambutannya, AKBP Hari  Brata selaku Kapolres Musirawas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur tripika, tokoh agama, masyarakat, pemuda dan undangan  yang telah berkesempatan hadir. Kemudian, kapolres memberikan nomor handphone. “Jika ada gangguan soal kamtibmas dan  ada  ulah oknum polisi maka laporkan langsung ke  nomor handphone  saya. Karena masyarakat itu merupakan mitra kerja,” ujarnya.

Kemudian, dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan atas hibah tanah untuk Pospol Simpang Gajah oleh H. Arpan kepada  Polsek Muara Kelingi dan Kades  Darma Sakti, Maryadi. Juga penyerahan senpira oleh masyarakat kepada kapolres yang diwakili oleh Camat Muara Kelingi dan  Camat Tuah Negri.

Usai kunker di Polsek Muara Kelingi, Kapolres Musirawas beserta rombongan melanjutkan kunker ke Polsek Muara Lakitan. (Toni) 
Powered by Blogger.