Mantapkan Program Kerja, PWI Mura Sambangi Kesbangpolinmas

MUSIRAWAS,-- Keseriusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musirawas (Mura), Propinsi Sumatera Selatan, dalam memantapkan program kerja semakin nampak. Minggu lalu, Ketua PWI didampingi Wakil Bidang, berkunjung ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanglinmas) dan Dinas Sosial Kabupaten Mura.

Pertemuan tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga menjalin kedekatan emosional dengan pers, khususnya dengan wartawan yang bertugas di daerah Kabupaten Mura. Dalam kunjungan tersebut,  Pengurus PWI Mura disambut baik oleh Kepala Badan Kesbangpolinmas beserta stafnya.

Sedangkan Nopiansyah, Ketua PWI Mura didampingi Wakil Ketua Bidang dan anggota, mengatakan kunjungan PWI Mura ke Kantor Kesbangpolinmas Mura untuk bersilaturahmi. “Juga menjalin kedekatan emosional antara pers dan pegawai di Kesbangpolinmas Mura,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini, imbuhnya, selain silahtrurahimi, Ketua PWI  Mura memperkenalkan Pengurus PWI Mura dan  membicarakan program-program PWI Mura ke depannya. “Tentunya yang nantinya mampu meliput   berita-berita  seputar pembangunan di Mura,” ucapnya.

Usai kunjungan ke Kantor Kesbangpolinmas Mura, Ketua PWI dan  Pengurus PWI Mura melanjutkan kunjungan ke Dinas Sosial Kabupaten Mura. (Toni). 
Powered by Blogger.