Bupati Musirawas Hadiri TTG XVIII di NTB

MUSIRAWAS,-- Kegiatan TTG memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam mengeluarkan ide-ide mereka, khususnya dalam bidang teknologi.

“Sehingga, Pemerintah Kabupaten Musirawas, Sumsel,  terus mendorong partisipasi masyarakat untuk menciptakan temuan-temuan baru. Tentunya dalam  mendukung pekerjaan dengan hasil maksimal dan efektif,” ujar H. Hendra Gunawan, Bupati Musirawas didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas, Hj. Noviar Marlina Gunawan saat  menghadiri acara pembukaan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XVIII di Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB),  Rabu (23/11).

Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi kepada individu maupun kelompok masyarakat yang selalu kreatif dan inovatif dalam menciptakan peralatan TTG. “Hal ini terlihat dari produk temuannya. Sehingga, mampu membantu produktivitas pengelolaan terhadap sumber daya alam yang ada,” ujarnya.

Pembukaan gelar TTG ditandai dengan pemukulan gendang khas NTB oleh Menteri PDTT, Dirjen Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Gubernur NTB.
Hadir dalam acara itu, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sanjoyo,  Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi, kepala daerah provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Sedangkan dari Kabupaten Musirawas  yang turut hadir pada kegiatan gelar TTG ini, Kepala BPMPD Musirawas, H. Dian Candra, Kabag Protokol dan Kabag Humas. (Toni)
Powered by Blogger.