Tim Penggerak PPK Cisayong Laksanakan Pembinaan di Desa Sukajadi

TASIKMALAYA, PATROLI
Ribu Wati, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, melaksanakan pembinaan PKK di Desa Sukajadi, Sabtu (3/5). Di mana dilakukan pembinaan kepada ibu-ibu PKK Desa Sukajadi yang bertempat di Aula Kantor Desa Sukajadi.
Kegiatan pembinaan tersebut diikuti oleh sekitar 26  ibu-ibu PKK di antaranya Ny. Yanti Irianti N, Ketua PKK, Ny. Nuri N, Wakil Ketua, Ny. Dewi R Sekretaris, Hj. Tatat, Bendahara. Juga Pokja 1: Ny. Yeni Ssusanti, Ketua, Ny. Elin dan Ny. Ecin, Anggota; Pokja 2: Ny. Keuis, Ketua, Ny. Yiyis, Indah, Henah dan Imas, Anggota; Pokja 3: Ny. S. Kurnia, Ketua, Ny. Ai Ratna, Elin dan Yaya, Anggota; Pokja 4: Ny. Encin K Ketua, Ny. Eli Yuliani, Irma M, Nurmalasari, Tika Kartika, Ai Toto dan Aan, Anggota.
Jadi, Ribu Wati, Ketua Penggerak PPK Kecamatan Cisayong bersama tim memberikan materi pembinaan berupa pemahaman tugas dan fungsi terkait tentang struktur organisasi PKK. Dan juga pengisian buku-buku Pokja.
“Kader-kader PKK diharapkan agar lebih aktif untuk turut berperanserta dalam kegiatan peningkatan ekonomi kesejahteraan keluarga. Tentunya dalam mengimplementasikan sepuluh program PKK, yakni penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, pendidikan dan keterampilan, pengembangan hidup berkoperasi. Selain itu, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan hidup sehat,” ujar Ribu Wati. (Fauzi).
Powered by Blogger.