Empat Perwira di Polres Majalengka Dirotasi

MAJALENGKA, PATROLI,-- Polres Majalengka melakukan rotasi tugas para perwiranya. Sebanyak 4 perwira berpangkat AKP dan Iptu digeser pada tempat yang baru, Sabtu (21/11/2015). Mereka, AKP Iim Abdurohman, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Turjawali Sat Lantas Polrestabes Bandung, kini memimpin Kasat Lantas Polres Majalengka. Ia menggantikan tugas AKP Rezkhy Satya Dewanto,S.Ik, yang kini bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Bandung.
Kursi AKP Andhika Fitransyah di Kasat Reskrim Polres Majalengka, kini diduduki oleh penggantinya, AKP Reza Arifin,SH, yang sebelumnya menjabat Pama RO SDM Polda Jabar.

Polsek Rajagaluh kini dipimpin oleh AKP Jaja Gardaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Kadipaten Polres Majalengka. Iptu Dewa I Dewa Made Arda Dwi Alit, resmi memimpin Kasat Sabhara Polres Majalengka dan Iptu Taryo, menjabat sebagai Kasubbag Minpers Polres Majalengka.
Kapolres Majalengka,  AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik mengatakan, rotasi yang dilakukan adalah upaya penyegaran dalam tugas dan promosi  jabatan. "Ini merupakan upaya penyegaran dan hal biasa dalam sebuah pekerjaan," katanya.
Kepada perwira yang dilantiki, Yudhi Sulistianto menekankan agar para pejabat yang baru saja dilantik dan melaksanakan sertijab agar sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan daerah tempat tugasnya yang baru dan mensukseskan program program Polres Majalengka yang telah dijalankan.
Di antara program yang dilaksanakan itu, seperti program Majalengka taat yang menitik beratkan pada kondisi yang damai dan aman serta kondusif.”Saat ini Pores Majalengka tengah mendapatkan prestasi terbaik se-Polda Jabar. Oleh karena itu, kami minta kepada para pejabat yang baru agar memberikan pelayanan maupun penegakan hukum yang profesional dan  berikan yang terbaik kepada masyarakat yang diharapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan,”harapnya.


Kapolres juga meminta agar para
kasat dan kapolsek selalu membuat inovasi-inovasi kegiatan nyata giat kepolisian yang meliputi tugas preemtif, preventif dan refresif. Itu yang harus kami lakukan agar kami semakin dekat dan dipercaya oleh masyarakatanya,”katanya. (Ayank)
Powered by Blogger.