Kelelahan, Sopir Truk Ditemukan Tewas

SUMBERJAYA, PATROLI,-- Seorang sopir truk ditemukan tewas di depan sebuah toko pinggir Jalan Raya Kadipaten-Cirebon di Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. Mayatnya tersebut diketemukan warga, Selasa  (24/11) pagi sekitar pukul 09.00.
Awalnya warga tidak mengira jika pria i tersebut sudah tak bernyawa. Alasannya, di depan toko tersebut biasanya juga ada tukang becak yang tertidur dengan tanpa beralaskan tikar, ataupun hanya beralaskan koran.

Warga geger ketika pukul 09.00 toko tersebut buka, yang secara otomatis orang yang tertidur di depan toko tersebut, menggangu pemandangan dan mengganggu proses buka pintu toko itu. Diketahui, identitas mayat tersebut bernama Tono Hidayat (37) warga Desa Panglayungan, Kecamatan Cipedes. Kota Tasikmalaya. "Kan biasanya juga ada yang suka tiduran di sana, makanya tidak ada yang curiga, seperti orang tidur biasa saja, ujar sejumlah warga yang melihat kerumunan setelah digaris polisi.
Kapolres Majalengka AKBP, Yudi Sulistianto Wahid SIK melalui Kapolsek Sumberjaya AKP H Dedi Budiyana SH membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di depan toko yang tak jauh dari perempatan jalan diduga karena meninggal akibat kelelahan.Dari hasil visum luar yang dilakukam dokter Puskesmas diperoleh keterangan, pada tubuh mayat tidak diketemukann luka atau lebam mayat dan bola mata berwarna merah. Mayat tersebut diduga  kelelahan, ngantuk dan  sakit,” ujarnya.

Dedi menambahkan pihaknya telah melakukan upaya dengan cara mendatangi TKP bersama-sama dengan
Unit SPK, Reskrim, Intel dan Unit Identifikasi. Menghubungi dokter puskesmas serta membawa mayat tersebut ke RS Cideres.Kami juga telah menghubungi keluarga  bersangkutan di alamat yang tertera pada identitas, maupun ke perusahaannya tempat kerjanya di Bandung. Di samping mayat ditemukan  satu sachet obat tolak angin. Kuat dugaan bahwa korban sakit,”katanya. (Ayank)
Powered by Blogger.