Dilantik, Tati Diharapkan Berkontribusi Sehingga Target Kerja dapat Terpenuhi

BANDUNG,-- Melalui Sidang Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Tati Noviati resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sisa Masa Jabatan 2014-2019, Jumat (24/11/2017).

Dalam pelantikan tersebut pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, dan disaksikan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, serta para tamu undangan.
Tati Noviati dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia 161.32-8529 Tahun 2017. Tati dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Irianto MS Syafiuddin (YANCE).

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Tati di DPRD Provinsi Jawa Barat, semoga langsung bisa bergabung dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, mengingat saat ini kami sedang  menghadapi beberapa agenda yang cukup padat " kata Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari kepada wartawan.

Lebih lanjut Ineu berharap Tati bisa turut serta aktif dan memberikan kontribusinya sehingga target kerja serta program dapat terpenuhi dengan baik. Selain itu tergabungnya Tati Noviati menggenapkan jumlah Anggota DPRD Povinsi Jawa Barat menjadi 100 anggota.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada Irianto MS Syafiuddin atas dedikasinya kepada DPRD Provinsi Jawa Barat. "Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dan apresiasi setinggi-tingginya atas apa yang telah diberikan oleh beliau semasa menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat" katanya.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tati Noviati megungkapkan, setelah Ia resmi dilantik dirinya akan terus melakukan adaptasi terkait program-program kerja sesuai dengan apa yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat selama ini.

"Sebagai anggota DPRD Jabar tentunya Saya harus belajar, khususnya terkait permasalahan kesejahteraan masyarakat. Mengingat Saya berada di Komisi V yang berurusan dengan kesra" ujarnya.

Ia pun kedepan segera akan melakukan beberapa upaya dalam menjalankan tugas barunya sebagai wakil rakyat. "Pertama Saya akan mendatangi Dapil, karena ini hampir tertunda satu tahun lebih. Untuk selanjutnya bisa menyerap aspirasi dari masyarakat" pungkas Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar Amanah tersebut.

Saat ini Tati Novianti tercatat sebagai Wasekjen Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Wakil Bendaraha Umum DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).
(EL)

Powered by Blogger.