Jalan Santai Bareng Kodim 0617 Majalengka

MAJALENGKA, PATROLI
Komandan Kodim 0617 Majalengka
 Seiring dengan berakhirnya Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014, Kodim 0617 Majalengka menggelar jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kodam III/Siliwangi. Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta baik dari anggota/Polri, serta masyarakat umum yang dilaksanakan di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Jl.Abdul Halim Majalengka, Minggu (11/5).

Dikatakan Komandan Kodim 0617 Majalengka, Letkol Inf. Togu Parmonangan,S.I.P. bahwa untuk memperingati HUT Kodam III/Siliwangi diadakan kegiatan jalan santai dengan membagikan kupon gratis kepada seluruh lapisan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut. “Dengan diadakannya jalan santai ini kita bisa berhubungan langsung dengan masyarakat,” ucapnya.

Imbuhnya lagi, jajarannya turut mengapresiasi kepada lapisan masyarakat Majalengka yang telah membantu menyukseskan Pesta Demokrasi di antaranya; Pilgub Jawa Barat, Pilbub Majalengka, serta Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April lalu dengan tertib, aman juga kondusif. Di usia Kodam III/Siliwangi yang ke-68 ini, TNI lebih maju lagi serta memegang teguh profesionalitas dan selalu mencintai rakyat. Melalui TNI dan rakyat bersatu, bangsa Indonesia makin kuat.
Sementara itu, untuk puncak HUT yakni pada tanggal 20 Mei akan diselenggarakan Sunatan masal serta kegiatan lainnya yang dimulai pada tanggal 14 Mei. Hal ini sebagai bukti kehadiran prajurit-prajurit di tubuh Kodam III/Siliwangi selalu intens dalam berkomunikasi baik dengan masyarakat di tingkat Pemerintah Desa seluruh Majalengka. Togu berkeyakinan selama dirinya tugas di Majalengka serta Jawa Barat mampu mejaga kondisivitas daerah.
“Siliwangi adalah masyarakat Jawa Barat, dan prajurit-prajuritnya pun sangat erat persaudaraannya satu dengan lainnya dan berbaur dengan rakyat,” ujarnya.
Ia berharap dalam semua kegiatan yang berlangsung di Majalengka bisa berjalan dengan baik. Sebab selama ini sangat terbantu oleh masyarakat Majalengka khususnya mau menyampaikan informasi kepada Kodim 0617 Majalengka.
Dalam kegiatan jalan santai tersedia bermacam-macam hadiah mulai dari kulkas, sepeda gunung, bahkan sepeda motor yang didapatkan oleh Staf Logistik Kodim 0617 Majalengka, Serda Tatang. (Ayank)
Powered by Blogger.