UPTD Dikbudpora Kecamatan Parigi Tingkatkan Prestasi Siswa

Ka-UPTD H. Dedi Supriadi S.Pd
PANGANDARAN PATROLI
Untuk lebih menumbuhkembangkan Pendidikan Agama Islam, Dikbudpora Kecamatan Parigi ,menghasilkan juara umum SDN 3 Karangbenda yang diselenggarakan baru lalu. Ketua Panitia Penyelenggara, Nana Suhana,S.Pd,I.M.M. mengungkapkan, “Kegiatan lomba PAI ini berdasarkan program kerja KKG PAI yang dijadikan rutin setiap tahun, disamping untuk menciptakan prestasi baik siswa maupu tenega pendidik juga bisa dijadikan ajang silaturahmi antar siswa dan guru.
Hal itu pun guna menumbuhkembangkan persatuan dan semangat belajar dalam rangka mewujudkan generasi Islami cerdas beriman dan taqwa . Selain itu harus mampu dijadikan bahan evaluasi mutu dan kwalitas siswa dan guru dalam melaksanakan fungsinya,ungkap Nana memicu gairah siswa dalam pembelajaran dalam meningkatkan prestasi yang berkaitan dengan keagamaan ,terlebih Pangandaran merupakan DOB kabupaten perlunya ,generasi-generasi islami yang bermutu dan kwalitas.

Senada dengan Ka-UPTD H. Dedi Supriadi,S.Pd. “Kegiatan lomba PAI salah satu pelaksanaan program Pemerintah di bidang pendidikan agama islam ,sehingga bisa mampu membentuk generasi beriman dan taqwa. Selain itu wilayah kami harus mampu menjadi sauritauladan prestasi bagi siswa daerah lain. Untuk menunjang prestasi tersebut perlunya menciptakan kerjasama baik saling memberikan informasi sesame tenaga pendidik lingkungan wilayah UPTD Dikbudpora Kecamatan Parigi Pungkasnya. (RM-766) 
Powered by Blogger.