Jadi Wakil Rakyat, Ineu Belum Puas

BANDUNG,-- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari belum terpikir maju dalam Pemilihan Gubernur 2018. Meski namanya masuk dalam hasil survei di masyarakat, Ineu mengaku akan tetap fokus bekerja sebagai wakil rakyat.

Seperti diketahui, nama Ineu masuk dalam 13 besar kandidat berdasarkan hasil survei Tim Peneliti Program Pascasarjana UIN Bandung dan Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi. "Bagi saya, saat ini adalah fokus kerja, kerja, dan kerja sebagai Ketua DPRD Jawa Barat," kata Ineu di Bandung, Senin (10/4).

Ineu memastikan, dirinya akan senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai wakil rakyat periode 2013­2018. Dia mengaku tidak puas dengan apa yang dicapainya saat ini sebagai wakil rakyat.

"Saya berupaya untuk menunjukkan kinerja terbaik sebagai Ketua DPRD di masa kepemimpinan saya dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

Meski begitu, dia tetap mengapresiasi hasil survei dari hasil survei Tim Peneliti Program Pascasarjana UIN Bandung dan Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi.

"Untuk saya, hasil survei kemarin adalah sebuah penilaian masyarakat terhadap kinerja semua (13 kandidat cagub). Saya tentunya mengapresiasi masyarakat yang memberikan apresiasi saya dengan muncul di survei tersebut," ujarnya.
(*)
Powered by Blogger.