Perbakin Majalengka Siap Bertarung di Porda 2018

MAJALENGKA, -- Porda tahun 2018 sudah di depan mata, semua persiapan menuju suksesnya kegiatan tersebut sudah ada geliatnya. Di antaranya Perbakin Kabupaten Majalengka rutin melaksanakan kegiatan menembak dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di lapangan tembak Kodim 0617/Majalengka, Kamis (13/04).

Menurut Ketua Perbakin Majalengka yang juga sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, H.M. Iwa Suiwa P. SH. MH., didampingi Ketua Harian Perbakin Majalengka, juga sebagai Dan Unit Intel Kodim Dim 0617/Majalengka, Lettu Arh Usi Sanusi, mengatakan kegiatan menembak dengan nenggunakan senjata api (pistol) merupakan latihan rutin Perbakin. "Kegiatan menembak dilaksanakan dalam rangka meningkatkan prestasi para atlit Perbakin untuk menyongsong kejuaraan Tingkat Jawa Barat (Porda tahun 2018),"  ujarnya.

Dikatakan Ketua Perbakin, persiapan menuju Porda di tahun 2018 mendatang butuh keseriusan serta kesiapan yang signifikan, agar mencapai hasil yang maksimal." Kami siap tempur di Porda 2018, supaya Kabupaten Majalengka bisa memiliki prestasi di cabang menembak. Akan tetapi untuk membina para atlit di Perbakin ini butuh dukungan anggaran dari Pemkab agar bisa jadi penunjang dalam menghasilkan para atlit yang profesional," imbuh Iwa.

Dalam kegiatan latihan menembak tersebut hadir pula Ketua Tembak Reaksi, Jejen Nurbayan,S.Sos., para anggota Perbakin Kabupaten Majalengka di antaranya Kepala Kesbangpol Majalengka, Akbar S. Harto, S.Pd., M.Si., Dispora Majalengka, Unang S.Pd., dan lainnya. Kegiatan latihan menembak akan terus dilaksanakan disamping agenda rutin Perbakin Majalengka juga persiapan menyongsong Porda 2018 tingkat Jawa Barat.

Ketua Perbakin Majalengka, H.M. Iwa Suiwa, P. SH. MH, (memakai kaos biru) didampingi Ketua Harian Perbakin dan Ketua Tembak Reaksi saat melaksanakan latihan menembak, di lapangan tembak Kodim 0617/Majalengka. (Ayank)
Powered by Blogger.