Art Deco Bangun Apartemen di KBU

BANDUNG, PATROLI---
Meski sudah dinyatakan daerah status quo untuk bangunan permanen, namun sebagian Kawasan Bandung Utara (KBU) masih diperbolehkan untuk didirikan bangunan, dengan catatan 80 persennya lahan terbuka hijau.

Sementara luas bangunan permanen hanya dibolehkan 20 persen dari luas keseluruhan. Hanya Art Deco yang cukup berani membuat apartemen di kawasan tersebut.
Seiring masih diperlukannya rumah hunian yang sudah sangat padat di Kota Bandung, Art Deco akan membangun apartemen pertama di kawasan Ciumbuleuit dengan konsep ramah lingkungan. Ini adalah apartemen pertama dengan private jacuzzi, pool & garden, di kawasan Bandung Utara sekitar 1 km dari kampus Unpar Bandung.
Peletakan batu pertama apartemen berfasilitas bintang 5 ini sudah dilakukan. Apartemen ini dibangun dengan 8 lantai menjulang, berkapasitas 199 unit.
Di apartemen ini juga disediakan taman indah berbunga, dan kolam renang di lantai paling atas menghadap langit. Apartemen mewah yang seharga paling murah 900 juta dan maksimal diatas 3,9 miliar itu dibangun oleh PT Hensa Manunggal Perkasa.
Program mahakarya ini disebut Art Deco Luxury Residence. Dalam press konference di kawasan Bandung Utara, Sabtu kemarin, direktur Art Deco Soenyali Soly memaparkan tema penting yang diusung apartemen tersebut.
Menurut Direktur Art Deco, Soenyali soly,Munculnya apartemen Art Deco ini memelopori apartemen mewah bernuansa alam dan berada di kawasan berkabut.

Semetara itu, Walikota Bandung Ridwan Kamil kabarnya sudah memberi ijin perihal pembangunan apartemen di kawasan ini. (Ken/Elly)
Powered by Blogger.