Gubernur Jabar Lantik Empat Pejabat Eselon II; Ida Hernida Menjabat Kadisparbud Jabar

BANDUNG, PATROLI,-- Pada 25 Mei 2016, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan melantik empat Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Keempat Pejabat Eselon II yang kini menduduki posisi jabatan baru yakni, Daud Ahmad menjabat sebagai Sekretaris Dewan Provinsi Jawa Barat menggantikan Hj Ida Hernida yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Sedangkan Nunung Sobari menjabat sebagai Staf Ahli. Kepala Biro Hukum dan HAM Pemprov Jabar dipimpin Budi Prasetyo yang sebelumnya pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Kejaksaan Tinggi Kabupaten Cianjur.
Sekretaris DPRD Prov Jabar, Daud Ahmad mengatakan, saat ini belum ada langkah ataupun strategi khusus untuk memimpin di Sekwan. Namun dirinya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai arahan gubernur untuk melanjutkan peran dan tanggung jawab sebagai Sekwan.
“Belum ada gebrakan khusus, kan baru pelantikan. Paling kedepannya dalam adaptasi hanya orientasi di lingkungan DPRD saja,” ujar Daud usai pelantikan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro No 22, Kota Bandung, Rabu (25/05/2016).
Sementara itu, Kadisparbud Prov Jabar, Hj. Ida Hernida mengatakan, dalam menjalankan posisi jabatan baru tentunya harus menjadi teladan bagi pegawai di lingkungan dinas. Selain itu harus mencerminkan sebagai pemimpin yang harus diteladani khusunya bagi masyarakat Jabar dalam pelayanan. “Yang pasti harus menjalankan tugas dengan baik dalam setiap posisi jabatan yang baru, menunjukkan etos kerja yang tinggi,” tandas Ida. ***


Powered by Blogger.