Disdukcapil Seruyan Diminta Persiapkan Data Akurat untuk Pilkada 2018

KUALA PEMBUANG, -- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan, diminta untuk segera  mempersiapkan data yang akurat menjelang pelaksanaan Pilkada Seruyan tahun 2018 mendatang, kata salah satu aktivitas LSM Simpati Anak Bangsa Hadriansyah.

Hadriansyah, mengatakan, tahun 2018 Seruyan akan melaksanakan Pilkada lima tahunan atau tidak asing lagi disebut juga pesta demokrasi untuk masyarakat Kabupataen Seruyan, untuk itu Disdukcapil agar bekerja keras dengan sungguh-sungguh dalam menyiapkan data untuk Pilkada Seruyan nanti nya.

“Karena syarat mutlak seseorang untuk mengikuti pilkada tersebut adalah yang sudah mengantongi atau memiliki KTP elektronik atau yang sudah memiliki surat keterangan sudah rekam KTP elektronik dari dinas setempat ataupun dari pihak kecamatan,” kata Hadriansyah denagan akrab di sapa bang Hadier setiap hari nya,

Ia melanjutkan, sedangkan untuk data DP4 untuk pemilihan kepala daerah itu, harus sudah diserahkan paling lambat tanggal 31 September 2017 kepada KPU pusat oleh Menteri Dalam Negeri pungkas nya. (GAN)

Powered by Blogger.