Siswa SDN Bojong Karangtengah Sarat Prestasi

CIANJUR, PATROLI
 Orang tua patut berbangga diri dengan keberadaan SDN Bojong I Kecamatan Karangtengah, Kab. Cianjur. Pasalnya, sekolah ini telah membuktikan levelnya usai meraih segudang prestasi. Di antaranya juara satu lomba PAI tingkat kabupaten pada tahun 2012 lalu. Tak hanya itu, di tahun berikutnya hingga tahun 2014 ini, SDN Bojong I terus membukukan sejumlah raihan prestasi di tingkat kabupaten.
Kepala SDN Bojong I Andi Sugandi ketika ditemui PATROLI di ruangnnya mengutarakan, segudang prestasi yang telah diraih tersebut merupakan hasil jerih payah semua element sekolah selama ini. “Kita terus berusaha dengan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi siswa, sekolah, orang tua dan khususnya dunia pendidikan. Sebagai warga Negara yang baik, kita harus menjungjung tinggi program-program pemerintah, termasuk mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya.

Andi Sugandi yang sudah puluhan tahun bergelut di dunia pendidikan, rupanya enam bulan lagi akan masuk masa pensiun. Di sisa masa kerjanya ini ia termotivasi untuk memberikan hasil positif yang maksimal. “Sebelum saya pensiun, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat maupun kabupaten yang telah mempercayai saya. Selain itu, terima kasih pula atas segala bantuan, seperti BOS dan bantuan rehab yang sudah kita salurkan sebagai mana mestinya,” katanya.
Di tempat terpisah, salah seorang aktivis ormas, Supiandi mengakui kinerja baik Andi dan para guru di SDN Bojong I. “Di Karangtengah, setiap SDN memiliki segudang prestasi. Dalam hal menyalurkan bantuan rehab yang dari aspirasi ada sekitar 5 sekolah SD, kami bersyukur penyalurannya sesuai dengan RAB,” katanya. (M Jalil)
Powered by Blogger.