Nanang Romli Pererat Silaturahmi Bersama Sejumlah Tokoh

TASIKMALAYA,  PATROLI
Nanang Romli, Kepala Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat mempererat silaturahmi bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat. Acara silaturahmi tersebut di laksana di aula desa Selasa 6 Mei, dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari perangkat desa, Lembaga desa, Ketua RW, RT, Kader Pos Yandu, PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dari empat kedusunan yaitu; Pasirangin, Peuteuynunggal, Cigebay dan Sanding.

Trio Diani, Ketua BPD dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mendukung program kepala desa. Nanang Romli Kepala Desa Banyurasa dalam sambutannya mengatakan, "Memperkuat asas silaturahmi bersama masyarakat, ringan sama dijing-jing dan berat sama dipikul, sukses dalam pembangunan merupakan hasil kerjasama yang solid semua elemen masyarakat.
Kepala desa bertanggung jawab kepada wilayahnya kalau kepala desa "Cicingeun, Cileureun" sudah pasti akan ke habisan/ketinggalan tentang program dan bantuan dari pemerintah karena kita pasti butuh dengan bantuan baik bantuan dari pemerinta, keluarga serta tetangga.
Jaman sekarang masyarakat susah untuk memunculkan swadaya. "Masyarakat loba kahayang, jarang mere jeung sok ngagampangkeun." Kepada ketua RT tolong sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan bahwa Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) sudah tidak bisa digunakan dan sedikit demi sedikit JAMKESMAS juga bakal hilang dan diganti oleh BPJS.
“Melalui program jaminan kesehatan kesehatan BPJS siapa pun, asal warga negara Indonesia berhak mendaftar," tandasnya. (Fauzi)
Powered by Blogger.