Ketua Komisi I DPRD Jabar Bantu Penderita Tumor Ganas di Tambun

H. Syahrir
BEKASI,-- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, memberi bingkisan dan bantuan penyembuhan untuk pengobatan pada Ahmad Faizal Khusain,21 tahun, penderita penyakit tumor ganas di mata kirinya yang semakin membesar hingg ke pipi di atas mulut. Syahrir yang tersentuh hatinya itu sengaja berkunjung ke kediaman Ahmad Faizal di Perumahan Bekasi Green City, Blok R28 No 10, Kampung Turi, RT08/10, Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 September 2017, guna melihat dan memberi bantuan langsung.

Putri tunggal Sriwahyuni itu kini hanya berdiam diri di rumah tidak dapat melakukan aktifitas akibat tumor ganas yang dideritanya sejak Oktober 2015 lalu. “Kita upayakan segera pengobatan gratis untuk adik Faizal agar bisa langsung ditangani Dinas Kesehatan Provinsi Jabar. Saya sangat prihatin dengan keadaan Faizal, untuk itu saya minta Dinkes Jabar segera menindaklanjuti penanganan secara medis dengan maksimal,” kata Syahrir.
Menurut Syahrir, dia langsung menelepon dan meminta datang Dinkes Jabar. “Saya sudah telepon langsung dan menunggu Dinkes Jabar dalam perjalanan ke rumah Faisal,” terangnya.
Dikatakan anggota DPRD Jabar dua periode dari Dapil Kabupaten Bekasi ini, selain meminta Dinkes Jabar turun tangan menangani pengobatan Faizal yang semua biayanya nanti akan ditanggung Pemprov Jabar juga meminta masyarakat turut membantu Faisal.
“Ini kemanusian, kita harus bantu dengan ikhlas, agar Faizal dapat diobati secara maksimal dan bisa mengurangi penderitaannya,” ucap Syahrir. Sementara, Sriwahyuni, ibunda Faizal mengucapkan terimakasih atas kepedulian Syahrir yang datang dengan niat tulus membantu pengobatan putra semata wayangnya.

“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian Pak Syahrir yang datang langsung membantu dan menjadi harapan besar serta optimis anak kami bisa dapat ditangani dokter dengan sebaik-baiknya,” ucap Sriwahyuni.
(KUS)
Powered by Blogger.