FKPM Korwil Subang Turut Amankan Mudik dan Balik Lebaran 2014


SUBANG, PATROLI
Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) salah satu mitra kepolisian dan merupakan salah satu Polisi Masyarakat (Polmas) Kordinator Wilayah (KORWIL) Polres Subang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H atau Lebaran tahun 2014 ini, turut berpartisipasi pada saat mudik dan balik di sekitar jalur Jalan Pantura Kabupaten Subang yang berposko pengamanan di Jl. Eyang Tirta Praja No. 48 Pamanukan- Subang.
Menurut Azis.I.Mhd Kepala Korwil FKPM bahwa atas dasar kepedulian dan sebagai mitra Kepolisian, mereka turut serta dalam pengamanan jalur mudik sejak H- 7 dan arus balik H+7 pada Lebaran Tahun 2014 di sepanjang Jalur Pantura Subang, ucapnya pada PATROLI (24/07) di posko.
Lanjut Azis, “Peran serta FKPM ini tidak hanya membantu pengamanan pada hari raya saja di bidang lalulintas, tetapi berperan pro aktif dalam fungsi reserse, inteljen, samapta dan bimmas. Namun, kata Azis, sifat peranannya terbatas baik pada masyarakat umum di lingkungannya dengan kebutuhan rasa aman, kesadaran hukum dan ketertiban masyarakat, pungkasnya. (Lily-MSR/ D2N)
Powered by Blogger.