Ayah Bejat Renggut Mahkota Anak Kandung

Ilustrasi
KUALA PEMBUANG, PATROLI,-- Sungguh keji perbuatan RD (29), warga Jalan AIS Nasution, Desa Sungai Undang,  Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Prov. Kalteng,  yang nekat meniduri anak kandungnya, TK (14) sebanyak tiga kali. Entah karena kesepian, atau bercerai dengan istrinya. Sehingga, ayah empat anak tersebut tega merenggut mahkota anak kandungnya sendiri.
Kapolres Seruyan, AKBP Budi Satrijo, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan, AKP Triyo Sugiono, S.H. mengatakan pihaknya pada Minggu (6/12)  mendapat laporan dari seorang anak perempuan, TK bahwa dirinya menjadi korban pencabulan oleh ayah kandungnya.
Setelah menerima laporan, pihak Polres Seruyan langsung menindaklanjutinya dan memang peristiwa tidak patut ditiru tersebut, benar adanya. Bahkan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap RD, diketahui peristiwa itu terjadi sejak bulan Juli hingga November 2015.

Berdasarkan  keterangan TK, ungkap AKP Triyo Sugiono, dirinya diperkosa ayahnya  pada bulan Juli 2015 sekitar pukul 3.00 WIB dini hari  saat ia sedang tidur. RD langsung melepaskan celana  TK dan karena tidak bisa melawan, akhirnya mahkota TK pun direnggut ayahnya.
Beberapa waktu pasca kejadian, lanjutnya, RD kembali melakukan aksinya, di mana TK diancam dengan pisau untuk kembali melayani RD. “Peristiwa tersebut kembali terulang pada 28 November 2015 sekitar pukul 1.00 WIB dini hari. Karena tidak tahan lagi dengan perlakuan ayah kandungnya, TK menceritakan kejadian tersebut pada keluarganya dan melaporkan RD ke Polres Seruyan,” ucapnya.

Sementara tempat perbuatan RD untuk meluapkan nafsunya, imbuhnya, di kediaman RD dan empat orang anaknya termasuk TK. Di mana RD diketahui sekitar setahun belakangan ini sudah bercerai dengan istrinya. Kemungkinan karena kesepian, menurutnya, RD yang berprofesi sebagai nelayan tersebut melimpahkan nafsu birahinya  pada anak kandungnya, TK. ”Saat ini kondisi psikologis TK cukup memprihatinkan karena  mengalami perlakuan  asusila seperti itu berulang kali. Untuk proses pemeriksaan, RD  sudah diamankan di Polres Seruyan dan akan diminta pertanggungjawaban atas tindakannya,” pungkasnya. (gan)
Powered by Blogger.