Diduga, Karyawan Daihatsu Tuparev Cirebon Bawa Kabur Istri Orang

Dealer mobil Daihatsu Tuparev Cirebon
CIREBON, PATROLI, -- Siapa yang tidak tahu dengan dealer mobil Daihatsu Tuparev Cirebon. Berbagai jenis mobil Daihatsu baru tersedia. Semua konsumen tinggal pilih mau tipe mobil yang mana sesuai dengan selera dan kenyamanan saat berkendara. Tetapi, beda dengan karyawan yang berinisial AS (ADH Daihatsu), dia diduga lebih hobi atau nyaman ‘membawa kabur istri orang hingga berhari-hari.

Padahal, diketahuinya bahwa AR yang dibawa AS ini sudah menikah dengan AK. Sedangkan AS sendiri sudah mempunyai istri yang tinggal di Jakarta sebagai karyawati Perbankan.
Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya. Sebelum menikan dengan AK, Arjuga pernah menikah dengan AB, namun kandas ditengah jalan lantaran campur tangan AS. Kasusnya pun serupa, yakni dibawa kabur. AB pun menceraikannya.
Tak diduga oleh AK, kajeadian itu kini terulang kembali. Bagi AK, harga diri seorang suami yang sudah berikrar di depan penghulu kini ternodai oleh AS yang kembali membawa kabur AS. Ironisnya, AK dan istrinya itu baru beberapa hari menikah dengan.
Suami mana yang akan rela bila istri yang sudah dinikahinya dibawa oleh orang lain. “Saya merasa dipermalukan dengan kejadian seperti ini. Harga diri saya sebagai seorang laki-laki diinjak-injak. Saya tidak akan menerima dia kembali. Saya akan terus tuntut permasalahan ini sampai mana pun. Selain itu, pihak Daihatsu berkesan menutupi keberadaan orang tersebut. Saya berharap segera dipertemukan dengan AS ungkapnya.
Ia pun memberi saran agar setiap lelaki lebih waspada jika datang ke dealer mobil Daihatsu Tuparev Cirebon. Terutama para suami yang membawa istrinya untuk memilih-milih jenis mobil. “Harap lebih berhati-hati lagi, mungkin di sana AS sedang mencari korban selanjutnya,” tandas AK. (One-to)
Powered by Blogger.