Diduga Pengaspalan Jalan Kabupaten di Kec. Pagaden Barat Asal Jadi

Seperti Proyek Siluman
Pekerjaan Proyek Pengaspalan Lapen Jalan Kabupaten
di Wilayah Ds. Margahayu Kec. Pagaden Barat
Kab.  Subang (foto;lily-MSR)

SUBANG, PATROLI
Pekerjaan proyek pengaspalan jenis lapen klasifikasi jalan kabupaten di wilayah Desa Margahayu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang mirip proyek siluman. Pasalnya, tidak terpasang papan proyek, selaku pelaksana selalu tidak ada di lokasi pekerjaan, begitu pun pengawas dari dinas terkait. Dan yang selalu ada di lokasi pekerjaan hanya para pekerja saja.

“Pekerjaan pengaspalan ini sepanjang 275 meter, lebar 3 meter dan tinggi 5 cm, adapun pelaksananya Abah Engos. Namun, sekarang  ia  sedang tidak ada di tempat dan tidak tahu akan datang ke sini atau tidak,” ucap seorang  pekerja pada PATROLI (12/11).
Adapun menurut Minaldi, warga Margahayu, melihat pekerjaan pengaspalan ini, dirinya selaku masyarakat merasa bingung untuk mengawasinya. Sebab, sebagai acuan tentunya biaya anggarannya.
“Tapi, karena tidak ada papan proyek, saya tidak tahu berapa anggaran biayanya. Ketika dilihat dari pekerjaannya, tidak ada yang mengawasi, baik itu dari pihak pemborong atau pun dinas. Maka dari itu, hasil pekerjaannya terlihat dan diduga asal jadi,” terang Minaldi pada PATROLI (13/11).  (Lily-MSR)
Powered by Blogger.