Aher, “Tingkatkan SDM, Tekan Angka Pengangguran”

PANGANDARAN, -- Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat menjadi tuan rumah pra musrenbang tingkat Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh puluhan daerah di Priangan Barat, Jum’at (31/03) kemarin.

Acara dihadiri Wakil Bupati dan Sekda Pangandaran sertapara pejabat dari berbagai daerah tersebut. Pada kesempatan itu, tak terlewatkan dialog bersama Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan melalui telekonferensi.

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, mengaku pihaknya bangga atas dipercayakannya Pangandaran menjadi tuan rumah dalam agenda pra musrenbang tingkat Jabar wilayah Priangan Barat tersebut. “Ini sebuah kehormatan bagi kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran,” kata Adang.

Sementara itu, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan dalam pembukaan dan sambutan pada telekonferensi tersebut mengatakan, pihaknya berharap agar pembangunan infrastruktur menjadi prioritas.

Selain itu, ia juga mendorong kepada semua daerah yang ada di Jawa Barat untuk terus meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta dapat mengurangi angka pengangguran.

Dari informasi yang dihimpun, peserta dari daerah di Priangan Barat tersebut diantaranya Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Sumedang, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Garut dan Kabupaten Pangandaran. ***
Powered by Blogger.