Khidmat, Ketua DPRD Jabar Bacakan Naskah Proklamasi

BANDUNG,-- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat (Jabar), Ineu Purwadei Sundari membacakan Naskah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada upacara peringatan HUT RI ke 72 tingkat Provinsi Jawa Barat, Kamis (17/08/2017).

Upacara peringatan HUT RI ke 72 ini dilakuka di lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Bandung yang diikuti oleh seluruh jajajaran Pemerintahan Jabar, jajaran DPRD Jabar,  mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode terdahulu.

Selain itu juga diundang mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jabar, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar, Walikota/Wakil Walikota, Bupati/Wakil Bupati, dan para Veteran serta masyarakat Jabar.

Upacara dimulai pukul 09.30 WIB yang dipimpin oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 ini.

Dengan memakai pakaian bernuansa hitam dan kerudung merah, Ineu yang merupakan Ketua DPRD perempuan pertama di Jawa Barat ini terlihat tegap meski saat ini dirinya tengah megandung.

Sebelum upacara mulai, terlebih dahulu masarakat Jawa Barat disuguhkan dengan teatrikal sejarah perjuangan Indonesia melawan penjajah di depan Gedung Sate Bandung. (KS)

Powered by Blogger.