Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Purwokerto Utara














Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Purwokerto Utara

BANYUMAS, PATROLI
Dalam rangka meningkatkan kinerja kepolisian, Polres Banyumas mengadakan serah terima jabatan (sertijab) di aula Mapolres Banyumas, Jumat (7/3). Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Banyumas, Kapolsek Purwokerto Utara dan Kapolsek Jatilawang.
Kabag Ops Polres Banyumas, Kompol Guntur Saputro, S.Ik, menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Surakarta, yang  digantikan oleh Kompol Aan Hendriyansah, SH yang sebelumnya menjabat  Pama Polda Jateng. Kompol Susiswanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Purwokerto Utara selanjutnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Operasional Polres Banyumas, yang  digantikan oleh Kompol Edhy Purwanto yang sebelumnya menjabat  Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Cilacap.
Sedangkan Kapolsek Jatilawang diisi oleh AKP Sukandar yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Purwokerto Selatan. Selanjutnya, Waka Polsek Purwokerto Selatan diisi oleh AKP Sayono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banjarnegara. Sementara AKP Sardjupri yang sebelumnya menjabat  Kanit Sabhara Polsek Purwokerto Timur menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Purwokerto Timur. AKP Abdul Rozak, SH, yang sebelumnya menjabat Bhayangkara Penyelia Polres Banyumas selanjutnya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Purwokerto Timur.
Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyumas, AKBP Dwiyono, S.Ik, M.Si berharap agar dengan sertijab ini dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. “Mutasi ini sudah biasa, tujuannya untuk meningkatkan kinerja tentunya, apalagi menghadapi Pemilu April 2014 mendatang. Nah, diharapkan dengan jabatan baru akan lebih siap dalam mengamankan pesta demokrasi ini sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya. (Ari S)
Powered by Blogger.