Oknum Kepala SDN Main Hati

Laporan: One-To
CIREBON,-- Benar kata pepatah, jika cinta itu buta, tidak mengenal siapa dan bagaimana. Kalau sudah cinta melekat, tak peduli gunjingan orang di sekitarnya. Sungguh sangat disayangkan  kedua sejoli ini, padahal diketahui bahwa mereka sudah mempunyai rumah tangga masing-masing. Dan yang paling parahnya lagi, mereka adalah oknum kepala sekolah.

Dan yang seharusnya, bisa  memberikan suri tauladan dan panutan di dunia pendidikan, malah melakukan hal yang sangat memalukan karena  menjalin cinta. Di mana Nadi K, Kepala SDN 2 Mandala dengan Lili S, Kepala SDN 1 Cangkoak, keduanya sedang dimabuk cinta. Alhasil, suami dari Lili S geram atas apa yang dilakukan istrinya, lantas melaporkan keduanya kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Tentunya guna untuk diberikan tindakan yang tegas atau sanksi, apa yang sudah dilakukan oleh kedua oknum kepala sekolah tersebut.
Baru-baru ini, PATROLI berhasil menemui Nadi, Kepala SDN 2 Mandala yang menyatakan bahwa apa yang sudah dituduhkan itu adalah salah, ini hanya perbuatan seseorang yang tidak suka dengannya. “Barusan saya sendiri sudah dipanggil oleh dinas terkait untuk dimintai keterangan dan di sana pun biasa-biasa saja. Tampak seperti tidak ada masalah karena itu adalah permasalahan lama saya dengan Lili S. Jadi, apalagi yang harus dijelaskan,” tandasnya.
Jika demikian, jelas secara tidak langsung, ungkapan dari Nadi K pada PATROLI, memang benar dan keduanya pernah dekat dan mempunyai hubungan yang sangat spesial dan itu sudah lama. Namun, tetap saja apa yang keduanya lakukan itu sudah mencoreng citra dunia pendidikan.
Jadi, kami berharap kepada pihak terkait untuk segera melakukan tindakan tegas dan segera memberikan sanksi. ***

Powered by Blogger.