Insan Pers Mura Ikuti Semiloka

MUSIRAWAS, PATROLI,-- Sejumlah wartawan yang bertugas di Musirawas ikut acara seminar dan lokakarya (semiloka) di Hotel Santika, Kota Pangkal Pinang Propinsi Bangka Belitung (Babel), minggu lalu yang di gelar Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Musirawas.
Kegiatan ini, diikuti sebanyak 48 wartawan dan wartawati,yang terdiri dari media cetak, media elektronik dan media online yang bertugas di wilayah Kabupaten Musirawas. Acara ini di selenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 11-13 Februari 2016 dibuka  Kepala Bagian Humas Kabupaten Musirawas, Kms Abdulah Fadli.

Dalam sambutannya, Kabag Humas Setda Mura mengatakan, tujuan acara ini uk wujud sinergisitas dan silaturahmi antara Bagian Humas dengan insan pers yang bertugas diwilayah Kabupaten Mura, karena wartawan merupakan mitra kerja dari pemerintah. Sehingga dengan terjalinnya silaturahmi dan sinergi secara baik, maka komunikasi antara kedua belah pihak akan terlaksana dengan baik pula.
Humas sebagai pusat informasi kegiatan pemerintah, dapat memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan masyarakat. Untuk itu Humas harus menjalin kerjasama dengan para jurnalis di Kabupaten Musirawas.
"Kita harapkan nantinya, melalui kegiatan ini bisa menjadi sarana keakraban kedepan antara pemerintah daerah melalui Bagian Humas dengan para insan pers. Semoga untuk kedepannya kita semua dapat bekerja lebih baik, dengan terjalinnya hubungan  yang harmonis," Ujar Kabag Humas.
Kemudian, acara ini digelar sangat bermanfaat bagi para jurnalis untuk menambah ilmu dan wawasan karena dalam acara semiloka ini didatangkan narasumber kondang dari Jakarta dan PWI Sumsel.

“Saya memberikan aspresiasi kepada rekan-rekan wartawan dan mengucapkan selamat mengikuti acara ini, semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan soal jurnalis, sehingga kedepannya rekan-rekan wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Musirawas menjadi insan pers yang berkualitas dan Profesional“, jelasnya.(toni)  
Powered by Blogger.